Kamis, 27 Oktober 2011

fenomena jejaring sosial

Jejaring sosial bukanlah suatu hal yang baru lagi bahkan saat ini semua masyarakat dari yang kecil sampai dewasa pun tergiur dengan jejaring sosial ini. jejaring sosial pun bermacam-macam serta beragam mengikuti perkembangan jaman, sebut saja friendster jejaring sosial yang satu ini di sebut-sebut menjadi awal munculnya jejaring sosial lainnya kemudian muncullah facebook kemudian yang terbaru saat ini adalah twitter yang masih di gunakan oleh masyarakat sehingga popularitas twitter menggantikan popularitas facebook.

Dalam situs sosial anda dapat menuliskan status atau hal-hal apa yang sedang anda lakukan atau megupload foto sehingga semua teman anda dapat melihatnya namun jejaring sosial pun selain dapat menambah pertemanan jejaring sosial pun menimbulkan dampak negatif yaitu permusuhan di antara satu sama lain seperti bales-balesan status yang akhirnya  menimbulkan pertengkaran.

Maka bagi anda yang hobi sekali mengupdate status serta mengupload foto harap berhati-hatilah jangan sampai mengakibatkan hal yang tidak di inginkan. so, belajarlah dari pengalaman bantyak orang serta lebih berhati-hatilah dalam bermain jejaring sosial  agar tidak menimbulkan suatu permasalahan yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar